Manfaat Buah

Manfaat Labu Siam Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Kegunaan Labu Siam Bagi Kecantikan Dan Untuk Kesehatan. Siapa tidak kenal dengan namanya Labu Siam?? merupakan satu kebutuhan para ibu rumah tangga di Republic of Indonesia (Negara Republik Indonesia).

Tanaman Sayur satu ini dapat tumbuh di daerah atau tanah lembab dan basah, dan memiliki ciri-ciri kulit tipis berwarna hijau, serta beberapa biji tipis di dalamnya.
Kegunaan Labu Siam Bagi Kecantikan Dan Untuk Kesehasian. Siapa tidak kenal dengan namanya Labu Siam?? merupakan satu kebutuhan para ibu rumah tangga di Republic of Indonesia (Negara Republik Indonesia).  Tanaman Sayur satu ini dapat tumbuh di daerah atau tanah lembab dan basah, dan memiliki ciri-ciri kulit tipis berwarna hijau, serta beberapa biji tipis di dalamnya.   Meskipun labu Siam ini memiliki harga relatif murah di pasaran, namun memiliki berbagai kandungan gizi luar biasa besar, seperti (asam pantotenat, riboflavin, nutrition B6), Vitamin C, dan beberapa mineral penting lainnya.  Labu ini memiliki rasa khas tersendiri, dan dapat di olah menjadi berbagai aneka masakan. Meskipun labu Siam ini memiliki harga relatif murah, namun memiliki berbagai kandungan Gizi luar biasa besar, diantaranya : Vitamin B compleks (folat, niacin, thiamin, asam pantotenat, riboflavin, nutrition B6), Vitamin C, dan mineral penting (zat besi, seng, fosfor, mangan, tembaga).  Dengan memiliki kandungan gizi luar biasa besarnya untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan. Nah, agar lebih jelasnya, simak beberapa penjelasannya berikut ini :
(Gambar/Foto : commons.wikimedia.org)
Meskipun labu Siam ini memiliki harga relatif murah di pasaran, namun memiliki berbagai kandungan gizi luar biasa besar, seperti (asam pantotenat, riboflavin, nutrition B6), Vitamin C, dan beberapa mineral penting lainnya.
Labu ini memiliki rasa khas tersendiri, dan dapat di olah menjadi berbagai aneka masakan.

Meskipun labu Siam ini memiliki harga relatif murah, namun memiliki berbagai kandungan Gizi luar biasa besar, diantaranya : Vitamin B compleks (folat, niacin, thiamin, asam pantotenat, riboflavin, nutrition B6), Vitamin C, dan mineral penting (zat besi, seng, fosfor, mangan, tembaga).

Baca juga artikel lainnya mengenai Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan (Postingan Berikutnya)
Dengan memiliki kandungan gizi luar biasa besarnya untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan. Nah, agar lebih jelasnya, simak beberapa penjelasannya berikut ini :
– Mengatasi penuaan dini.
Kandungan antioksidan vitamin C dalam labu ini ampuh mengatasi berbagai proses penyebab penuaan dini.
– Membantu Menurunkan Berat Badan/Menurunkan Kadar atau Tekanan kolestrol.
Labu ini mengandung kalori sangat rendah dan hanya mengandung sixteen kalori saja di dalam setiap seratus grm. Tidak ada kandungan Lemak jenuh dan Kolestrol.
– Bagus Buat Wanita yang Melakukan Palan Kehamilan.
Gizi dan Vitamin labu ini sangat bagus dalam pemenuhan gizi pada saat proses kehamilan. Folat juga penting mengurangi risiko saat melahirkan bayi.
– Mengatasi Kanker/Kanker Pada Usus.
Kandungan serat yang tinggi dalam labu siam membantu mengurangi beberapa penyebab Kanker. Antioksidan dalam labu siam juga membantu menangkal radikal Kanker.
– Mengatasi Penyebab batu ginjal.
Labu Siam di campurkan ke dalam menu makanan, ini berarti kita juga menambahkan Nutrisi/Gizi yang di butuhkan tubuh, sehingga pencernaan di dalam tubuh menjadi lancar, maka bisa mengatasi proses munculnya sembelit.
– Sumber Tenaga/stamina.
Labu Siam juga dikenal mengandung Potassium, Potassium merupakan suatu gizi untuk sumber tenaga atau tenaga. Kandungan potassium di dalam labu siam ini sebanyak 125 milli gram dalam per Seratus gramnya.
Lihat dan baca mengenai Manfaat Buah Gersen/Cherry Untuk Kesehatan (Postingan berikutnya)

Efek Labu Siam.

Pada hakikatnya, mengkonsumsi labu siam dalam takaran yang wajar tidak akan menimbulkan efek terhadap kesehatan tubuh. Akan tetapi satu hal yang harus anda perhatikan saat anda mengupas labu ini.

Rekomendasi :   Khasiat Dan Manfaat Labu Siam Untuk Program Diet Anda
Saat kulit di buka akan muncul getah yang berwarna bening yang dapat menyebabkan rasa gatal pada bagian tubuh yang terkena getah, bahkan pada bagian yang terkena getah bisa mengalami mati rasa. Hal tersebut terjadi disebabkan oleh beberapa zat bersifat Anestesi.
Efek pada saat membuka kulit tidak berlangsung lama (sementara), maka anda tidak perlu khawatir. Cuci tangan hingga bersih untuk mengatasi efek tersebut.

Informasi tambahan, labu jenis ini bisa menyebabkan efek kalau ada terjadi Interaksi dengan berbagai obat tertentu seperti Bayer dan obat – obatan digunakan dalam pengobatan penyakit kardiovaskular. Manfaat labu ini dapat anda gunakan sebagai sayuran untuk konsumsi sehari hari.

Selain itu ada juga beberapa manfaat lainnya mengenai labu siam tersebut, seperti yang di halaman postingan dengan judul 6 Manfaat Labu Siam Untuk Ibu Hamil.

Itulah beberapa Kegunaan Labu Siam Untuk Kecantikan Dan Kesehatan beserta beberapa kandungan gizi dan manfaat labu tersebut. Semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu. Terima Kasih.

Bagikan Postingan Ini:

Avatar

Bloggermyid

Bloggermyid.com merupakan sebuah platform online yang menyajikan beragam informasi teknologi, tips dan tutorial seputar komputer, internet, jaringan dan android. Serta informasi menarik lainnya mengenai perkembangan teknologi terkini.


0 komentar pada “Manfaat Labu Siam Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bloggermyid

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca