SEOTips Blog

Panduan Lengkap Untuk Di Atas Flip-Lipat

Assalam Link – Apa yang dimaksud istilah “Di atas Flip-lipat” berarti dan bagaimana hal itu mempengaruhi sebuah blog atau website, serta perannya dalam desain? Baca di sini panduan lengkap untuk melipat dengan beberapa tips berguna.
Di atas flip – bagian halaman yang terlihat tanpa harus gulir ke bawah. Konsep awalnya berasal dari Surat Kabar. Apa pun di atas setengah dari halaman depan dianggap “di atas flip”. Kata-kata ‘di atas flip’ adalah istilah yang telah menimbulkan banyak pertanyaan dengan desainer di masa lalu.
Topik utama dari percakapan adalah apa yang harus disimpan di atas flip dan apa yang harus disimpan di bawah.
Dengan meningkatnya browsing internet mobile, penggunaan tablet dan evolusi ukuran layar komputer. Peran flip berubah selamanya. Oleh karena itu, bukanlah aturan yang harus dijalani oleh setiap blogger, serta bukan sesuatu yang perlu dipertimbangkan.
Peran flip berubah selamanya. Oleh karena itu, bukanlah aturan yang harus dijalani oleh setiap blogger, serta bukan sesuatu yang perlu dipertimbangkan.  Resolusi layar - orang-orang hari ini menggunakan ukuran layar yang lebih besar dari 1024 x 768. Berikut adalah bagaimana ia telah berubah selama 5 tahun terakhir. Sebagai ukuran layar yang meningkat, informasi lebih lanjut dapat dimasukkan 'di atas flip'. Oleh karena itu, istilah flip menjadi yang diperkirakan.  Bergulir - hal ini benar-benar statistik berguna untuk diingat, untuk bertindak sebagai panduan kasar. Flip hari ini banyak yang kurang relevan dan itu benar-benar cukup sulit untuk menentukannya.  Di belakang menyadari bahwa ada sebuah lipatan tetapi tidak mendikte pada desain web Anda. Untuk itu akan menghasilkan hasil yang terbaik. 23% dari pengunjung gulir ketika mereka pertama mengunjungi situs web/blog.
Resolusi layar – orang-orang hari ini menggunakan ukuran layar yang lebih besar dari 1024 x 768. Berikut adalah bagaimana ia telah berubah selama 5 tahun terakhir. Sebagai ukuran layar yang meningkat, informasi lebih lanjut dapat dimasukkan ‘di atas flip’.
Oleh karena itu, istilah flip menjadi yang diperkirakan.
Bergulir – hal ini benar-benar statistik berguna untuk diingat, untuk bertindak sebagai panduan kasar. Flip hari ini banyak yang kurang relevan dan itu benar-benar cukup sulit untuk menentukannya.
Di belakang menyadari bahwa ada sebuah lipatan tetapi tidak mendikte pada desain web Anda. Untuk itu akan menghasilkan hasil yang terbaik. 23% dari pengunjung gulir ketika mereka pertama mengunjungi situs web/blog.
Namun, jika Anda memiliki tata letak yang dirancang dengan baik maka pengunjung lebih dari itu bersedia untuk menggulir.

Browser yang digunakan – dalam desain web-blog, flip didasarkan pada ukuran browser yang paling umum. Penelitian telah menunjukkan bahwa Firefox, Chrome dan Internet Explorer adalah browser yang paling populer. Ini juga menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu mengatur browser membuat flip yang kurang relevan.
wordpress 923188 640

Tips Design Flip Blog-Web

Sebagai tips dari flip-blog antara lain sebagai berikut :
  • Jangan mencoba untuk menjejalkan segala sesuatu dalam di bagian atas halaman – penyebaran konten tanah dibagi menjadi potongan dicerna.
  • Termasuk jelas judul dan deskripsi dari situs web Anda menawarkan pengunjung Anda di bagian paling atas.
  • Pastikan Anda memiliki sistem navigasi yang jelas di tempat yang mengarahkan pengunjung ke halaman berguna dan daerah-daerah yang mereka mencari.
  • Salinan Anda harus terlibat dan mengakibatkan suatu tempat. Ini akan mendorong pengunjung untuk terus membaca dan gulir ke bawah halaman.
  • Termasuk informasi yang berguna di bawah flip juga. Anda perlu untuk menyebarkan informasi Anda keluar jadi memiliki hal-hal seperti informasi kontak di bawah.
  • Menguji situs web Anda di browser yang berbeda dan perangkat untuk memastikan Anda membuat sebagian besar flip.
Sebagai kelengkapan Anda bisa membaca postingan beberapa hari lalu seperti pembahasan mengenai beberapa kesalahan landing page – halaman utama yang harus dihindari.
Atau membaca postingan berikutnya yang membahas mengenai Tinjauan Singkat Beberapa Faktor SEO.

Rekomendasi :   Tips Cara Menulis Artikel Dengan Teknik Aneh Dan Menakjubkan

Bagikan Postingan Ini:

Avatar

Bloggermyid

Bloggermyid.com merupakan sebuah platform online yang menyajikan beragam informasi teknologi, tips dan tutorial seputar komputer, internet, jaringan dan android. Serta informasi menarik lainnya mengenai perkembangan teknologi terkini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bloggermyid

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca