Download AplikasiSoftwareTips Blog

10 Software Desain Web Dan Html Terbaik

Software desain web merupakan software yang dipakai untuk menciptakan atau men coding suatu halaman website,html,css,php dan masih banyak lagi. Software ini gampang dipakai dan sudah mendukung WYSIWYG (What You See Is What You Get ).

Jadi bisa dibilang, anda akan mendesain suatu halaman web, menjadi sebuah pekerjaan yang mudah, bahkan semudah memakai software pengolah kata.

Tapi walaupun kenyataannya memang mudah, tetap saja anda harus bisa menguasai dasar dasar coding atau arahan pemrograman, alasannya yakni hal itu akan sangat mempunyai kegunaan untuk mendesain sebuah website.

Sebenarnya kini sudah banyak para develeper developer pengembang aplikasi desain web, yang merancang suatu software yang khusus terfokus kepada salah satu bahasa pemrograman, contohnya terfokus hanya pada html, atau terfokus hanya pada css.

Ya tentu software ini ditujukan kepada pengguna pengguna yang berpengalaman, namun tak menutup kemungkinan, para pemula juga ingin mempelajari pribadi secara lebih mendalam.

Berikut Adalah Daftar Software Desain Web Dan HTML Terbaik
1. OpenBEXI HTML Builder

OpenBe

Merupakan perangkat lunak Open Source. Software ini tersedia dalam bahasa inggris, namun memang sangat disayangkan alasannya yakni software ini terakhir di kembangakan oleh pihak developer pada 03 februari 2011, tetapi tidak masalah, alasannya yakni software ii cukup gampang untuk digunakan.

OpenBEXI sudah mendukung HTML5, dan juga mendukung WYSIWYG  yang memungkinkan Anda membuat, mengelola dan menerbitkan halaman web, berupa semua teks HTML, gambar, grafik, akan terlihat sama antara sebuah desain yang anda buat di lembaran editor dan pada browser anda.

2. BlueGriffon

Merupakan Software yang berbasis Open Source WYISIWYG. Software ini memakai mesin rendering yang sama dengan firefox, jadi sangat bagus untung merancang sebuah situs web bagi pengguna firefox. Software ini juga mendukung beberapa bahsa pemrograman seperti HTML 5, CSS 2.1 dan sebagian besar CSS 3, CSS Mdia Queries, MathML, SVG, dll.

Walaupun software ini open source namun tersedia beberapa add on untuk menambah kecanggihan software ini, dan add on tersebut juga ada beberapa yang berbayar, namun tidak masalah, alasannya yakni software ini mempunyai tampilan interface yang tidak rumit, jadi sangat cocok bagi pemula yang masih galau dan ingin berguru lebih lanjut mengenai bahasa pemrogroman.



3. KompoZer

kompozer logo%2Brev

Merupakan sebuah software yang berbasis opensource atau gratis yang sanggup dipakai untuk merancang atau mendesain suatu halaman web atau html, software ini gampang dipakai dan sudah mendukung fitur WYSIWYG.

Yang artinya anda akan mendesain halaman web anda sesuai dengan apa yang ada di lembar kerja anda/lembaran editor, software ini cocok bagi anda yang pemula, alasannya yakni tidak diharuskan mempunyai pengetahuan yang mendalam mengenai coding, dan juga anda bisa menciptakan suatu website proffesional dengan software ini.

4. WebEasy Professional 10

web%2Beasy%2Brev

Software yang dikembangkan oleh avanquest, akan membantu anda menciptakan suatu desain situs web dengan mudah, software ini sangat gampang digunakan, anda hanya perlu menjatuhkan konten yang anda inginkan dan aktivitas akan menghasilkan arahan html.

Halaman yang dibentuk pun bisa diadaptasi dengan platform platform masa kini ibarat tampilan mobile, tablet, ataupun versi desktop. Selain itu software ini juga mempunyai pertolongan untuk tombol mengembangkan konten di banyak sekali media sosial, Hebat Bukan ???.

Software ini sangat mempunyai kegunaan bagi para pemula, alasannya yakni tidak perlu kemampuan khusus, dan hanya perlu kreatifitas, dan perjuangan untuk mau belajar.


5. WebSite X5 Evolution 13

WebSite%2BX5%2B11%2Brev

Software yang satu ini tidak jauh beda dengan WebEasy Professional 10, alasannya yakni kita tidak harus mempunyai kemampuan yang mendalam mengenai coding, dan kita tidak diharuskan untuk mengerti mengenai css, html, javascript, php, jquery.

Di dalam software ini juga kita disuguhkan beberapa kategori template ibarat Abstrack, Company, Colored, Geometry, Interior, Nature, Panorama, Animasi dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini sangat gampang dipakai dan bagi yang masih pemula, jangan khawatir dan wajib mencoba aplikasi ini. Bila Ingin melihat Langkah Langkah Proses Penginstalan KLIK DISINI

Download

6. Freeway Pro

freeway%2Brev
Software ini disediakan untuk sistem operasi Mac OS. Dengan adanya software ini pengguna tidak perlu untuk menuliskan arahan apa pun. Software ini sangat cocok bagi pengguna yang gres mengenal desain web/ atau bisa dibilang pengguna pemula,dan tidak mengenal kode/script sama sekali, Freeway Pro solusinya, alasannya yakni software ini gampang untuk dioperasikan.

Download

7. NetObjects Fusion

net%2Brev
Software ini merupakan satu cara tercepat membangun, mengelola dan mempromosikan situs web, gampang digunakan, dan cocok untuk pemula, tersedia template yang dirancang secara profesional, dan lebih canggihnya lagi, kita sanggup merancang suatu desain web dalam hitungan menit saja.

Bagaimana, ingin tau bukan ? Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan download di link download ynag sudah di sediakan.

Download


8. Rapidweaver 7

rapid.png%2Brev

Software yang satu ini tersedia untuk platform MAC OS, yang memungkinkan anda untuk membangun atau mendesain sebuah sitis proffesional yang mobile friendly, Tidak ada arahan yang diperlukan.

Anda tidak mengerti Coding atau HTML ? Software ini yakni jawabannya, alasannya yakni anda tidak harus mengerti mengenai html, Rapid Viewer sendiri mempunyai fitur yakni optimalisasi SEO.

Jadi arahan yang dihasilkan dari software ini akan disukai oleh mesin telusur, dan sanggup kompatible di hampir semua browser yang anda, tanpa terkecuali internet explorer, Software ini juga bisa berjalan dengan kondisi offline, jadi sangat mempunyai kegunaan bagi anda yang sedang tidak mempunyai koneksi internet, selain itu software ini juga mempunyai ribuan addons. Bagaimana Hebat bukan ?



9. Coffeecup Visual Site Designer

coffe%2Brev1

Software desain web yang satu ini berbeda daripada software desain web yang lain, alasannya yakni software ini akan memudahkan pembuatan halaman web tanpa pengalaman sama sekali, tampilan interface software ini juga menari, terlebih lagi tersedia 40 template untuk bisa nantinya anda pilih untuk menjadi home page.

Para pemula juga akan bahagia dengan fitur dinamis ibarat tombol mouse-over dan efek java script khusus.



10. Adobe Dreamweaver

dreamweaver cc 56a9f4ff3df78cf772abc0deREV1

Software yang satu ini mungkin sudah tidak abnormal lagi namanya, Dreamweaver merupkan software penyunting halaman web keluaran Adobe System, software ini juga sudah banyak dipakai oleh para pengembang web, alasannya yakni fitur yang tersedia dari software ini juga bisa dibilang memadai.

Software ini juga mendukung WYSIWYG dan arahan editor dengan fitur standar ibarat syntax highlighting, code completion, dan code collapsing serta fitur lebih canggih ibarat real-time syntax checking dan code introspection untuk menghasilkan petunjuk arahan untuk membantu pengguna dalam menulis kode.

Software tersebut juga mempunyai fitur browser, jadi kalau anda ingin melihat atau pratinjau desain web yang anda telah buat, browser bawaan akan terintegrasi pribadi di dalam software ini, memliki tampilan interface yang menarik, mengakibatkan software ini menjadi software yang paling banyak dicari oleh para perancang situs web.

Bagikan Postingan Ini:

Avatar

Bloggermyid

Bloggermyid.com merupakan sebuah platform online yang menyajikan beragam informasi teknologi, tips dan tutorial seputar komputer, internet, jaringan dan android. Serta informasi menarik lainnya mengenai perkembangan teknologi terkini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bloggermyid

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca