Tutorial BlogSoftware

Cara Menulis Artikel Secara Offline Di Blogspot Maupun WordPress Terbaru

Hai guys, Berjumpa lagi, Oke langsung saja, banyak diantara anda yang ingin mengetahui cara menulis artikel Blogger maupun WordPress secara offline, namun di tahun 2017, sulit bagi anda untuk men singkronisasikan account blogger anda ke Software buatan microsoft, Windows Live Writter, yang sudah di paketkan kedalam Windows Esentials 2012.Loh kok 2012 ? nah justru itu banyak para pengguna WLW(Windows Live Writter) yang komplen mengenai permasalahan ini, alasannya yaitu berdasarkan isu yang aku dapatkan, sekarang google telah memperbarui Client Login APl yang telah usang, jadi WLW sudah dipastikan not Supported di Blogger, maka kita harus beralih ke OAuth 2.0.

Kini Google telah menyediakan NET Library untuk OAuth 2.0, maka pada september 2016 tahun lalu, munculah software yang sanggup menggantikan WLW, yaitu Open Live Writter yang merupakan regenerasi dari WLW.

DOWNLOAD OPEN LIVE WRITTER

 Berjumpa lagi dengan Blog Naufalrajailmu Cara Menulis Artikel Secara Offline Di Blogspot Maupun WordPress Terbaru 2017

Tampilan Interface Open Live Writter, tidak jauh beda dari pendahulunya (WLW), namun tentu saja mempunyai mesin yang lebih canggih. hehehe v:
Langkah Instalasi Open Live Writter

  1. Download dan install ibarat biasa.
  2. Lalu akan ada tampilan sajian dan anda pilih sesuai dengan layanan service blog anda, misal Blogger, Pilih Google Blogger.
  3. Lalu browser default anda akan terbuka secara otomatis, dan silahkan anda login dengan Usename dan password yang anda gunakan untuk blogging.
  4. Pilih Blog mana yang akan anda gunakan dalam menulis artikel offline di Open Live Writter(Jika anda mempunyai lebih dari satu Blog).
  5. Setelah itu Open Live Writter akan me-konfigurasikan pengaturan pada blog anda, dan juga mendownload Template Blog anda.
  6. Oke langkah selanjutnya anda hanya harus menunggu hingga Open Live Writter siap untuk anda gunakan dalam menulis artikel offline. Finish
  7. Bukti Bahwa Artikel Ini benar apa adanya :
Wondows%2BLive%2BWritter

Oke Sekian isu (Tips Dan Tutorial) yang sanggup aku share, agar bermanfaat, dan jangan lupa untuk follow medsos kami untuk mendapat Informasi terbaru dan menarik untuk anda ketahui.

Rekomendasi :   Microsoft Office 2003 Sp3 Download Free Gratis Full Version

Bagikan Postingan Ini:

Avatar

Bloggermyid

Bloggermyid.com merupakan sebuah platform online yang menyajikan beragam informasi teknologi, tips dan tutorial seputar komputer, internet, jaringan dan android. Serta informasi menarik lainnya mengenai perkembangan teknologi terkini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bloggermyid

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca