Tips Blog

Panduan CSI Untuk Menemukan Ide Membunuh Anda

Panduan CSI untuk menemukan ide adalah pembunuh berikutnya bagi Anda. Untuk kesempatan kali ini merupakan sebuah panduan untuk blogger. Sebelum lebih lanjut Anda pastinya uda tahu apa itu CS?.

Namun tentunya CSI disini adalah mengenai dengan Costumer Blog atau website. Untuk pengertiannya Anda bisa baca di id.wikipedia.org atau mencarinya di Google. Kau tahu bagaimana…

Posting blog Anda juga terlambat. Anda merasakan pembaca Anda menunggu, namun Anda tidak bisa memberikan dengan sesuatu yang segar/baru untuk menawarkan ke mereka.

Anda telah menulis begitu lama tentang topik yang sama, Anda hanya tidak bisa memikirkan untuk mengatakan sesuatu yang baru. Ini adalah jenis seperti Anda telah mencapai bagian bawah sumur, dan sekarang semua yang akan datang adalah Lumpur.

Untuk semua topi, ketika Anda mendapatkan ide yang fresh, sesuatu yang terdengar menyenangkan untuk menulis, Anda melihat-lihat dan menemukan Ide-ide, namun hanya menyampaikan kata-kata pada akhir itu.

Frustrasi, Anda memutuskan untuk flip pada dada dan sedikit untuk bersantai. Mungkin inspirasi akan menyerang saat Anda sedang menonton episode terbaru dari CSI…

Kedengarannya tidak mungkin, kan? Yah, aku akan berpikir begitu juga, tapi itu persis apa yang saya lakukan pada malam hari, dan aku melihat sesuatu yang mengejutkan.

Namun sebelum lanjut pada postingan panduan CSI untuk menemukan ide ini, silahkan baca postingan lainnya mengenai cara membuat artikel postingan blog pada halaman lainnya.

Segala Sesuatu Perlu Anda Ketahui Tentang Menemukan Ide

Dengan kemurahan hati didistribusikan melalui jaringan televisi jadwal kebohongan inspirasi tak terduga, bahkan keselamatan, dan lain sebagainya. CSI bukan hanya tentang ahli forensik yang memeriksa rambut, darah atau serat fragmen.

Acara ini memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk menemukan konten pembunuh. Anda bahkan tidak perlu menjadi ahli forensik di laboratorium untuk menggunakan teknik pemecahan kejahatan ace.

Karena Anda melihat, ide-ide besar tidak muncul dari udara tipis. Anda harus mencari mereka dengan cara yang sama sebagai ahli forensik yang sedang mencari pembunuh. Mari kita pergi melalui beberapa contoh, dan saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud.

Mengubah Dunia Jadi Terbalik

Di dunia panduan CSI untuk menemukan ide, apa yang disajikan adalah sering sekali tidak sama apa yang tampak. Korban ternyata telah melakukan kejahatan pada keberadaan terdahulu. Seorang tampaknya memiliki lebih untuk agenda daripada yang pertama muncul.

Tim perlu berpikir: untuk mengubah apa yang tampaknya menjadi terbalik dengan jelas.

Pada kenyataannya, Anda bisa berpendapat, inovator semua melakukan hal yang sama. Mereka menjadi Master flip tuk berpikir, terbiasa menantang apa yang tampaknya menjadi kenyataan dan mengubah dunia dalam cara-cara yang tidak satupun dari kita pernah membayangkannya.

Rekomendasi :   Cara Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Blog: Media Promosi Online Gratis Dan Bebayar

Once upon a time, semua orang dalam industri komputer percaya bahwa produk mereka menjadi untuk dibutuhkan, di atas semua produk, kuat, bahkan jika itu berarti mengorbankan keanggunan.

Apple membalik ide ini di atas kepalanya, menciptakan perangkat yang tidak cukup kuat sebagai pesaing mereka, tetapi… baik… indah. Dan mereka membalik dunia.

Jadi Anda dapat berpikir???. Mengambil kebijaksanaan umum atau bahkan apa yang banyak orang ingin menjadi kenyataan dan melucuti atau menarik pembaca Anda sebagai akibatnya.

Panduan CSI Untuk Menemukan Ide

Panduan CSI Untuk Menemukan Ide Dengan Kata Tanya ‘Bagaimana jika’

“Satu hal yang membuat fantasi besar adalah kemungkinan itu mungkin terwujud. Dan ketika Anda kehilangan kemungkinan itu hanya… agak… menyebalkan. ” Catherine Willows, CSI

Disajikan dengan serpihan bukti-bukti, pemecah kejahatan CSI sering dan perlu bertanya “Bagaimana jika?” dan kemudian datang dengan skenario yang mungkin. Berikut ini alasannya:

Membayangkan skenario yang mungkin adalah inti dari pemikiran kreatif. Tidak hanya ketika datang untuk menangkap pembunuh, tetapi ketika Anda perlu untuk menulis postingan blog adalah pembunuh berikutnya.

Sebagai contoh, Chris Garrett bertanya, “Bagaimana jika kita berhenti mencari jalan pintas dan hanya melakukan kerja keras?” Ini mengakibatkan salah satu postingan lebih populer di blog-nya.

Corbett Barr bertanya, “Bagaimana jika posting secara eksponensial lebih berharga daripada posting biasa-biasa saja?” 258 komentar kemudian, kita dapat melihat posting ini adalah sebuah postingan yang sukses besar.

Itulah apa yang terjadi ketika Anda memaksa diri Anda untuk mengajukan pertanyaan dan berpikir di luar kotak. Itu membuka semua jenis ide-ide baru bagi Anda untuk mempertimbangkan dan memperkenalkan kepada pembaca Anda.

Menemukan Backstory

Tugas utama dari pasukan CSI adalah menemukan apa yang mengarah ke kejahatan mengerikan. Mengetahui “Mengapa” sama pentingnya dengan mengetahui “apa.” Penulis bekerja dengan cara yang sama.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus ditulis berikutnya, Anda mungkin bosan. Bukan karena topik itu sendiri membosankan, tentu, tetapi karena Anda telah kehilangan kontak dengan mengapa Anda mulai menulis.

Untuk memulainya dengan segar, Anda perlu untuk berpikir kembali ke mengapa Anda mulai blog Anda. Apa yang mengilhami Anda? Apa pun itu, ianya mungkin masih ada.

Silahkan pergi keluar dan menemukan itu. Anda bisa juga melihat 10 cara menulis postingan blog dengan jumlah 1.000 kata dalam perjam.

Zoom In Pada Apa Yang Penting

“Selalu ada petunjuk.” Gil Grissom, CSI. Peneliti CSI tidak hanya memeriksa adegan kejahatan, mengambil beberapa foto, dan kemudian membuat keputusan mereka tentang apa yang terjadi.

Mereka mencari potongan-potongan bukti kecil seperti setitik darah atau bulu mata yang rusak, dan mereka zoom dengan mikroskop untuk menemukan informasi yang sama sekali baru. Anda dapat mengambil strategi yang sama dengan posting blog Anda.

Tentu, Anda mungkin telah membahas setiap topik utama di blog Anda, tapi ada topik dalam topik tersebut Anda dapat memperbesar, memutar detail kecil dari satu posting ke fokus yang sama sekali baru. Ini adalah cara untuk terus mendaur ulang topik yang sama tanpa mereka pernah menjadi tua.

Rekomendasi :   Cara Mempercepat Situs WordPress Untuk Meningkatkan Peringkat Dimesin Pencari
Panduan CSI Untuk Menemukan Ide

Membangun Bukti Anda

“Saya cenderung untuk tidak percaya orang; mereka berbohong. Pernah ada bukti kebohongan.” Gil Grissom, CSI

Pernah mendapatkan komentar dari pembaca mengatakan mereka akan senang mendengar lebih banyak tentang topik tertentu, tetapi ketika Anda menulis tentang itu, pos jepit/sepi?

Yang terjadi sepanjang waktu, benar? Hal ini bukan karena audiens Anda berbohong kepada Anda, persis. Hal ini karena kepentingan satu pembaca tidak mewakili kepentingan seluruh audiens.

Sama seperti para saksi dan tersangka berbohong selama penyidikan, komentar dari pembaca Anda sering menggambarkan apakah audiens Anda benar-benar tertarik. Tentu, itu adalah informasi berharga, tapi Anda harus memperlakukannya dengan sejumlah skeptisisme.

Alih-alih membabi buta menulis posting tentang apa pun, pembaca Anda memberitahu Anda yang mereka inginkan, melihat posting, Anda sudah menulis pada topik yang sama dan memeriksa statistik mereka untuk melihat seberapa populer mereka.

Data akan memberitahu Anda, apakah ia atau Anda tidak harus menulis posting lain. Jika posting di topik telah populer di masa lalu, maka Kemungkinannya adalah mereka akan menjadi populer sekali lagi.

Jika setiap posting Anda sudah menulis tentang subjek telah gagal, di sisi lain. Maka Anda mungkin tidak akan posting tentang hal itu lagi. Bahkan jika satu atau dua dari pembaca Anda akan berteriak-teriak untuk itu.

Baca Juga : Cara Membuat Postingan Blog Dari Ide

Menjelajahi Lokasi Yang Berbeda

Petugas CSI harus melakukan perjalanan jauh dan luas dalam mengejar tersangka, bersama-sama piecing bukti dari beberapa adegan untuk membangun sebuah kasus yang kedap udara. Hal yang sama juga berlaku untuk menemukan ide-ide pembunuh.

Online, sangat mudah untuk jatuh ke dalam kebiasaan mengunjungi situs-situs yang sama, mendengar ide-ide yang sama berkali-kali dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa memikirkan sesuatu yang segar. Tapi Anda tidak masalah! Masalahnya adalah Anda hanya mencari bukti di TKP tunggal saja.

Untuk datang dengan ide-ide asli, Anda perlu untuk cabang yang banyak keluar, membaca blog pada topik yang sama sekali berbeda dengan perspektif yang sama sekali berbeda.

Ya, itu mungkin tidak nyaman, dan Anda mungkin juga harus bekerja untuk menemukan sesuatu yang menarik, tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan memiliki sumber yang sama sekali inspirasi baru untuk posting blog Anda.

Sisir Adegan Untuk Bukti Segar

Waktu penting. Pada panduan CSI untuk menemukan ide, peneliti harus datang pada adegan dalam waktu jam atau bahkan menit untuk mengumpulkan bukti sebelum mendegradasi. Mereka tahu bahwa bukti-bukti yang segar adalah sering yang paling memberatkan, sehingga mereka harus bergerak cepat.

Akal, kanan?. Apa Anda mungkin tidak menyadari bahwa seorang blogger harus bergerak cepat, terlalu. Ya, masalah pembaca Anda hadapi mungkin tetap sama, tetapi solusi untuk masalah-masalah selalu berubah.

Rekomendasi :   Nama Blog, Inilah 5 Kesalahan Umum Yang Sering Terjadi

Untuk tinggal saat ini, Anda harus menonton untuk pendekatan baru dan kemudian membawa mereka untuk audiens Anda secepat mungkin.

Sebagai contoh, saran standar untuk blogger dulu untuk menerbitkan sebuah artikel pendek setiap hari. Walaupun Baru-baru ini, blogger baru di ruang media sosial seperti Derek Halpern dan Glen Allsopp telah membalik saran tersebut, penerbitan potongan-potongan yang lebih lama setiap dua minggu.

Dan pemirsa mereka telah tumbuh seperti orang gila. Jadi, jika Anda akan menulis posting blog tentang jadwal penerbitan yang tepat, Anda akan cerdas untuk menulis tentang hal-hal yang tren. Pada gilirannya, audiens Anda akan mencintai Anda untuk memberi mereka informasi yang segar.

cara membuat artikel blog

Ini Adalah Permainan Baru Dan Era Baru

Once upon a time, peneliti dulu tinggal oleh naluri mereka. Mereka diikuti firasat, terus mata curiga karakter, dan mengintai orang jahat untuk menangkap dia dalam tindakan.

Tidak lagi. Hari ini, peneliti kekar dalam mantel parit telah digantikan oleh kutu buku ilmuwan dalam jas lab, dan mereka lebih mungkin untuk mendapatkan mata hitam dari menusuk diri dengan mikroskop daripada mendapatkan perkelahian dengan tersangka.

Permainan telah berubah, dan para peneliti yang ingin tinggal di tepi pemotongan telah berubah pula dengan itu. Sebagai penulis, kita harus membuat perubahan sama.

Baca Juga : Cara Menulis Artikel Dengan Teknik Aneh

Di hari tua, dulu banyak menulis tentang keaslian dan berpikir dan menemukan suara yang unik di tengah-tengah semua orang lain, dan mengatakan barang lama adalah sama, dan untuk sebagian kecil, itu masih.

Meskipun Itu juga berkembang, membuat percakapan antara penulis lebih mudah, memungkinkan Anda untuk melacak apa yang populer dan sesuatu yang tidak secara real time, dan melibatkan pembaca yang belum pernah membaca sebelumnya.

Sebagai akibatnya, menulis jauh lebih eksternal daripada dulu. Ya, berpikir masih penting, tetapi mendengarkan dan menonton dan belajar pola bahkan yang lebih penting, bukan karena ia menggantikan pemikiran, tetapi karena ini mengarahkan, memberitahu kami persis apa yang harus dipikirkan dan dimana kita harus fokus.

Jika kita ingin bertahan sebagai penulis, kita harus membuat perubahan. Hal ini dapat membingungkan di awal, bahkan menyakitkan, tetapi setelah Anda mulai memahami persis bagaimana untuk mencari web untuk informasi, Anda akan menjadi hebat tanpa ide-ide bagus lagi.

Jadi, memakai jas lab Anda. Cari melalui bukti. Studi lebih dekat daripada yang pernah Anda memiliki sebelumnya. Ide-ide Besar di luar sana, hanya menunggu untuk ditemukan, dan setelah membaca posting ini, Anda tahu dan memiliki semua alat untuk menemukan mereka.

Jadi itulah beberapa panduan CSI untuk menemukan Ide, lakukan semua untuk itu. Audiens Anda menghitung postingan pada Anda.

Jika semua postingan sudah diterbitkan, Anda bisa memberitahu Google untuk merayapi atau index postingan Anda dengan cara daftar di Google Webmaster Tools terlebih dahulu.

Bagikan Postingan Ini:

Avatar

Bloggermyid

Bloggermyid.com merupakan sebuah platform online yang menyajikan beragam informasi teknologi, tips dan tutorial seputar komputer, internet, jaringan dan android. Serta informasi menarik lainnya mengenai perkembangan teknologi terkini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bloggermyid

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca