Saturday, 7 October 2017

5 Kesalahan Cara Menulis Konten Yang Harus Dihindari

Cara menghindari kesalahan menulis konten tidak terlepas dari postingan sebelumnya mengenai Kesalahan dalam menentukan atau membuat konten utama pada blog.   Apakah Anda tahu berapa banyak blog yang gagal?  Ya Anda benar lebih dari sembilan puluh persen gagal dan yang berhasil hanya hampir 5 persen saja.   Lebih menarik setengah dari sembilan puluh tujuh persen gagal karena isinya yang lemah. Mereka berhasil membawa pembaca cuman sekali. Tetapi gagal untuk membuat pembaca mereka ke masyarakat.   Mesin pencari tidak memberi peringkat bagi blog yang memiliki isi yang miskin.  Jadi mereka terjebak di peringkat halaman pada posisi bawah.   Akhirnya mereka menjadi seperti sebuah desa terpencil dengan banyak konten tetapi hanya beberapa konten saja nedapat kunjungan dari pengunjung. Ini semua karena kesalahan konten pada saat mereka menulis.   Menulis konten adalah suatu seni. Anda tidak memerlukan keterampilan menulis yang sederhana untuk menghasilkan konten untuk blog Anda.   Lihat dan baca juga mengenai Kesalahan Umum Dalam Menentukan Nama Blog-Website   Anda perlu memiliki pengetahuan yang baik untuk topik dari posting Anda. Anda harus memiliki kekuatan untuk menggambarkan. Anda harus memiliki kemampuan untuk menahan perhatian pembaca dari awal sampai akhir.   Yang paling penting Anda harus memiliki kualitas untuk meninggalkan dampak yang besar pada pembaca Anda.   5 KESALAHAN DALAM MENULIS KONTEN  Kesalahan dalam menulis konten sudah dibahas pada postingan yang lalu, bagaimana untuk menulis posting blog yang harus seperti virus. Sekarang pada postingan ini hanya menunjukkan lima cara menghindari kesalahan umum dalam menulis-membuat konten.   1-INFO ISIAN  Konten Anda tidak boleh satu bab dari sejarah. Itu harus tidak diisi dengan banyak info. Orang akan bingung untuk memutuskan apa yang harus diingat dan apa yang harus dilewati.   Jadi tidak pernah memberikan banyak pilihan untuk mendapatkan info. Hanya satu titik penting atau info ini sudah cukup. Di sisa dari pos menyebutkan beberapa poin dukungan untuk membuat info utama tak terlupakan.   2-JANJI-JANJI BERONGGA  Di paragraf pertama tidak pernah membuat janji-janji tinggi yang terlalu banyak. Jangan memberikan kesan pembaca hidup sepenuhnya akan berubah setelah membaca posting tertentu.   Kebanyakan blogger mengklaim di paragraf pertama bahwa pembaca akan mendapatkan manfaat besar setelah membaca posting tertentu.   Tetapi pada akhir, mereka mendapatkan dud dan pembaca bertobat mengapa mereka yang menghabiskan banyak waktu. Kemudian mereka tidak pernah datang kembali ke blog Anda.     Sebaiknya Anda baca juga mengenai beberapa Kesalahan dalam Menentukan Domain Blog yang sering dilakukan oleh seorang blogger ketika hendak menentukan domain.
Cara menghindari kesalahan menulis konten tidak terlepas dari postingan sebelumnya mengenai Kesalahan dalam menentukan atau membuat konten utama pada blog.

Apakah Anda tahu berapa banyak blog yang gagal?
Ya Anda benar lebih dari sembilan puluh persen gagal dan yang berhasil hanya hampir 5 persen saja.

Lebih menarik setengah dari sembilan puluh tujuh persen gagal karena isinya yang lemah. Mereka berhasil membawa pembaca cuman sekali. Tetapi gagal untuk membuat pembaca mereka ke masyarakat.

Mesin pencari tidak memberi peringkat bagi blog yang memiliki isi yang miskin.
Jadi mereka terjebak di peringkat halaman pada posisi bawah.

Akhirnya mereka menjadi seperti sebuah desa terpencil dengan banyak konten tetapi hanya beberapa konten saja nedapat kunjungan dari pengunjung. Ini semua karena kesalahan konten pada saat mereka menulis.

Menulis konten adalah suatu seni. Anda tidak memerlukan keterampilan menulis yang sederhana untuk menghasilkan konten untuk blog Anda.

Lihat dan baca juga mengenai Kesalahan Umum Dalam Menentukan Nama Blog-Website

Anda perlu memiliki pengetahuan yang baik untuk topik dari posting Anda. Anda harus memiliki kekuatan untuk menggambarkan. Anda harus memiliki kemampuan untuk menahan perhatian pembaca dari awal sampai akhir.

Yang paling penting Anda harus memiliki kualitas untuk meninggalkan dampak yang besar pada pembaca Anda.

5 KESALAHAN DALAM MENULIS KONTEN

Kesalahan dalam menulis konten sudah dibahas pada postingan yang lalu, bagaimana untuk menulis posting blog yang harus seperti virus. Sekarang pada postingan ini hanya menunjukkan lima cara menghindari kesalahan umum dalam menulis-membuat konten.

1-INFO ISIAN

Konten Anda tidak boleh satu bab dari sejarah. Itu harus tidak diisi dengan banyak info. Orang akan bingung untuk memutuskan apa yang harus diingat dan apa yang harus dilewati.

Jadi tidak pernah memberikan banyak pilihan untuk mendapatkan info. Hanya satu titik penting atau info ini sudah cukup. Di sisa dari pos menyebutkan beberapa poin dukungan untuk membuat info utama tak terlupakan.

2-JANJI-JANJI BERONGGA

Di paragraf pertama tidak pernah membuat janji-janji tinggi yang terlalu banyak. Jangan memberikan kesan pembaca hidup sepenuhnya akan berubah setelah membaca posting tertentu.

Kebanyakan blogger mengklaim di paragraf pertama bahwa pembaca akan mendapatkan manfaat besar setelah membaca posting tertentu.

Tetapi pada akhir, mereka mendapatkan dud dan pembaca bertobat mengapa mereka yang menghabiskan banyak waktu. Kemudian mereka tidak pernah datang kembali ke blog Anda.

Sebaiknya Anda baca juga mengenai beberapa Kesalahan dalam Menentukan Domain Blog yang sering dilakukan oleh seorang blogger ketika hendak menentukan domain. 


3-TERLALU BANYAK ARGUMEN

Sementara menjual produk, banyak blogger memberikan terlalu banyak argumen untuk membenarkan keuntungan kecil dari produk. Ini menciptakan keraguan bagi pembaca mengapa banyak poin pendukung untuk hal yang sedikit.

Jadi cukup berikan argumen untuk menghapus titik Anda dan menjual.
 3-TERLALU BANYAK ARGUMEN  Sementara menjual produk, banyak blogger memberikan terlalu banyak argumen untuk membenarkan keuntungan kecil dari produk. Ini menciptakan keraguan bagi pembaca mengapa banyak poin pendukung untuk hal yang sedikit.   Jadi cukup berikan argumen untuk menghapus titik Anda dan menjual.  4-KEBOHONGAN ATAU SEPERTI HOAX  Membuktikan jika teman Anda mendapatkan $5000 dalam satu bulan setelah mengikuti saran Anda. Anda tidak dapat membuktikannya dengan cek gaji atau membayar transfer.   Anda harus memberikan bukti yang kuat. Bukti yang paling dapat diandalkan. Hanya embed video berbicara dengan teman Anda bagaimana ia memperoleh 5000 dolar dalam sebulan.   Jadi menghindari berbohong atau mengatakan seperti sebuah kebohongan. Anda akan kehilangan kepercayaan pembaca Anda jika klaim Anda adalah jauh dari kenyataan.   Lihat dan baca mengenai 5 Kesalahan Dalam Menentukan Nice Blog-Website.   Bahkan jika itu benar harus mendukungnya dengan bukti yang kuat. Pembaca Anda harus percaya paling tidak pernah berpikir untuk percaya. Membuat mereka percaya kepada Anda, Itu harus.   5-DESKRIPSI YANG RAMAI  Jika Anda memiliki daftar prestasi panjang, dan tidak memberitahu mereka semua untuk pembaca Anda. Pilih salah satu yang akan mengesankan pembaca Anda.   Pilih salah satu yang akan melayani tujuan Anda mengkonversi pembaca Anda ke pelanggan Anda. Selalu tetap tongkat untuk tujuan Anda dan bukan untuk kepuasan Anda sendiri.

4-KEBOHONGAN ATAU SEPERTI HOAX

Membuktikan jika teman Anda mendapatkan $5000 dalam satu bulan setelah mengikuti saran Anda. Anda tidak dapat membuktikannya dengan cek gaji atau membayar transfer.

Anda harus memberikan bukti yang kuat. Bukti yang paling dapat diandalkan. Hanya embed video berbicara dengan teman Anda bagaimana ia memperoleh 5000 dolar dalam sebulan.

Jadi menghindari berbohong atau mengatakan seperti sebuah kebohongan. Anda akan kehilangan kepercayaan pembaca Anda jika klaim Anda adalah jauh dari kenyataan.

Lihat dan baca mengenai 5 Kesalahan Dalam Menentukan Nice Blog-Website.

Bahkan jika itu benar harus mendukungnya dengan bukti yang kuat. Pembaca Anda harus percaya paling tidak pernah berpikir untuk percaya. Membuat mereka percaya kepada Anda, Itu harus.

5-DESKRIPSI YANG RAMAI

Jika Anda memiliki daftar prestasi panjang, dan tidak memberitahu mereka semua untuk pembaca Anda. Pilih salah satu yang akan mengesankan pembaca Anda.

Pilih salah satu yang akan melayani tujuan Anda mengkonversi pembaca Anda ke pelanggan Anda. Selalu tetap tongkat untuk tujuan Anda dan bukan untuk kepuasan Anda sendiri.

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Artikel.
Terima Kasih Atas Komentarnya.
EmoticonEmoticon