Wednesday, 26 July 2017

5 Kesalahan Desain Blog Yang Berdampak Miskin Pengunjung

Segera setelah tiba di blog Anda, apa yang dilihat pertama sekali oleh pengunjung?, Mereka tidak membaca judul blog Anda. Atau mereka memeriksa berapa banyak navigasi. Mereka juga ingin melihatnya atau tidak, tapi desain blog Anda nampak-muncul di hadapan mata mereka sendiri.  Jadi desain blog Anda membuat kesan yang pertama. Apakah Anda ingin menempatkan kesan pertama sangat buruk terhadap pengunjung Anda? dan Mereka tidak berkunjung. Mereka adalah pelanggan potensial Anda.  Jika Anda melakukan blogging dengan serius. Maka Anda harus membuat desain blog Anda rapi dan bersih. Itu harus bebas dari kekacauan. Tetapi lebih penting untuk menghindari kesalahan desain yang bekerja sebagai kontraproduktif pada pelanggan potensial Anda.  Sebelum melanjutkan membaca, pastinya Anda telah membaca beberapa postingan lainnya seperti, Beberapa Kesalahan Blogger Dalam Menentukan Nice, Domain, dan Nama Blog.
Segera setelah tiba di blog Anda, apa yang dilihat pertama sekali oleh pengunjung?, Mereka tidak membaca judul blog Anda. Atau mereka memeriksa berapa banyak navigasi. Mereka juga ingin melihatnya atau tidak, tapi desain blog Anda nampak-muncul di hadapan mata mereka sendiri.

Jadi desain blog Anda membuat kesan yang pertama. Apakah Anda ingin menempatkan kesan pertama sangat buruk terhadap pengunjung Anda? dan Mereka tidak berkunjung. Mereka adalah pelanggan potensial Anda.

Jika Anda melakukan blogging dengan serius. Maka Anda harus membuat desain blog Anda rapi dan bersih. Itu harus bebas dari kekacauan. Tetapi lebih penting untuk menghindari kesalahan desain yang bekerja sebagai kontraproduktif pada pelanggan potensial Anda.

Sebelum melanjutkan membaca, pastinya Anda telah membaca beberapa postingan lainnya seperti, Beberapa Kesalahan Blogger Dalam Menentukan Nice, Domain, dan Nama Blog.

5 KESALAHAN DESAIN BLOG

Saya memberitahu Anda 5 kesalahan desain blog yang mungkin menunjukkan bahwa pengunjung Anda akan keluar pintu. Aku bukan perancang, jadi saya tidak akan menggunakan kata-kata teknis. Dalam kata-kata sederhana, saya akan mencoba untuk menjelaskan beberapa poin. Ini adalah pengakuan bersalah saya.

DESAIN yang BERAMBISI

Anda dan desainer Anda mungkin sangat kreatif. Tapi tidak perlu memberitahu hal ini kepada pengunjung Anda. Jangan bawa semua ide-ide Anda ke dalam desain blog Anda. Namun harus memilih salah satu yang membuat desain blog menjadi keren.

Sebuah desain yang mengesankan berarti salah satu yang mencerminkan merek Anda. Itu sama harus mencerminkan kepribadian Anda. Lihatlah problogger.net Anda akan merasa seolah-olah Darren Rowse casting dalam melihat Anda. Lihatlah johnchow.com dan Anda akan merasa John Chow berdiri di depan Anda dengan senyum Cina yang berusia berabad-abad.

DESAIN yang ANEH

Ini adalah kesalahan desain yang umum. Anda lupa audiens target Anda dan mengikuti tingkat Anda sendiri. Pengguna internet rata-rata adalah seorang geek blogging maupun seorang perancang maestro. Dia adalah yang umum seperti yang kita lihat di sekitar kita. Ia hanya memiliki satu keterampilan lebih daripada orang-orang di sekitar kita. Ia dapat menelusuri internet.

Jadi jangan menaksir terlalu tinggi padanya. Di sini juga mengikuti aturan menulis. Membuat desain Anda dapat dipahami untuk siswa kelas 5 SD. Kan?

DESAIN yang KERAS

Warna keras dapat menarik perhatian tetapi tidak bisa tinggal dalam ingatan pengunjung untuk waktu yang lama. Warna yang sangat berbeda dengan nada ringan dapat bekerja dengan baik. Hanya mencari 10 blog top di internet dan melihat mana yang memiliki warna keras.

Seorangpun tidak berteriak untuk memiliki banyak warna. Kebanyakan dari mereka sepenuhnya mencoba warna yang berbeda tapi yang sama-sama mengesankan.
DESAIN yang ANEH  Ini adalah kesalahan desain yang umum. Anda lupa audiens target Anda dan mengikuti tingkat Anda sendiri. Pengguna internet rata-rata adalah seorang geek blogging maupun seorang perancang maestro. Dia adalah yang umum seperti yang kita lihat di sekitar kita. Ia hanya memiliki satu keterampilan lebih daripada orang-orang di sekitar kita. Ia dapat menelusuri internet.  Jadi jangan menaksir terlalu tinggi padanya. Di sini juga mengikuti aturan menulis. Membuat desain Anda dapat dipahami untuk siswa kelas 5 SD. Kan?  DESAIN yang KERAS  Warna keras dapat menarik perhatian tetapi tidak bisa tinggal dalam ingatan pengunjung untuk waktu yang lama. Warna yang sangat berbeda dengan nada ringan dapat bekerja dengan baik. Hanya mencari 10 blog top di internet dan melihat mana yang memiliki warna keras.  Seorangpun tidak berteriak untuk memiliki banyak warna. Kebanyakan dari mereka sepenuhnya mencoba warna yang berbeda tapi yang sama-sama mengesankan.

DESAIN yang RAMAI

Tidak harus memiliki begitu banyak kurva, garis, perbatasan dan grafik. Itu harus sesederhana mungkin. Tetapi diperlukan tempat untuk menggunakan mereka dan melakukannya dengan kebebasan penuh.

Jangan membimbing para pengunjung kepada setiap langkah kemana mereka harus pergi sekarang. Tetapi juga tidak meninggalkan mereka sendirian dan membimbing mereka dimana kitanya perlu untuk membantu mereka kemana mereka harus pergi.

DESAIN yang TIDAK DIRENCANAKAN

Ini adalah kesalahan serius dalam desain lain. Sebagian besar Blogger tidak melihat blogging mereka dan tidak berencana sebelum membuat desain. Mereka terus berubah setiap kali mereka harus menerapkan bagian baru dari rencana mereka. Membuat desain yang sepenuhnya harus disesuaikan dengan bertahap serta rencana pelaksanaan blogging Anda.

2 komentar

This comment has been removed by the author.

Mohon maaf jika dihapus, mohon berkomentar sesuai dengan artikel.

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Artikel.
Terima Kasih Atas Komentarnya.
EmoticonEmoticon